Kamis, 12 Februari 2009

Hup... Akupun Menjadi Guru

@andikey - Alhamdulillah, aku masih diberi kesempatan berbagi informasi, keterampilan, dan pengalaman dengan Pelajar SMK Pelopor Nasional, Legoso, Ciputat. Aku mengajar kelas 1 untuk jurusan: Multimedia dan Perfilman. Hmm. Mereka cantik-cantik, ganteng-ganteng, dan pastinya cerdas. Bangga rasanya dapat menjadi bagian dari proses pendidikan sekali seumur hidup mereka tersebut. Aku berharap mereka dapat menerimaku, meskipun aku sadar aku belum dapat dijadikan teladan hidup mereka.
Foto-foto di samping ini adalah foto kegiatan SMK Pelopor Nasional: Latihan Kader Kepemimpinan OSIS yang bertempat di daerah Cibodas, Bogor. Lumayan, kegiatannya seru dan dibumbui peristiwa "mistis" selama berlangsungnya kegiatan. Sebagai guru baru, aku termasuk orang yang tertipu oleh peristiwa "mistis" tersebut. Hal yang paling berkesan adalah, ketika para peserta beerta Guru-guru dapat larut dalam semua acara yang ada. Tertawa, marah, sedih, menangis, dan yaah.... Pokoknya seru dan aku mau ikutan lagi. Hehe..

Tidak ada komentar: